Monday, January 26, 2015

No More Third Party Domain (For Now)

Domain blog gue (bagusaptopo.com) udah mau habis bulan depan. Dan, kayanya ga akan gue perpanjang. Ada sedikit kekecewaan sama provider domain yang gue pake ini. Gue ga akan menyebutkan nama ya. Tapi sering banget gue terima laporan dari Google bahwa domain gue ga bisa diakses. Entah, di masalah settingan DNS, entah si penyedia domainnya. Yang pasti, untuk saat ini gue ga pake custom domain dulu buat blog ini. Ribet.

Anyway, udah setaun lebih ga posting di blog. Dari jaman belom punya anak, sampe sekarang anak gue udah mau setahun. Iya, gue udah punya anak! Horeeeeeeeee! Kerjaan pun juga udah pindah. Hore lagiiiiiiiiiiiiiii! Dan Arsenal pun udah ga puasa gelar lagi! Hore bangeeeeettt!

Niat di awal tahun ini sih pengennya rajin ngeblog lagi. Tapi, postingan pertama gue di 2015 aja udah di tanggal 26 Januari, atau memasuki minggu terakhir di bulan pertama di tahun 2015. *tepok jidat*

Ah, sudah lah. Gue mau lanjut kerja lagi dulu. Yuk marih.
*klik tombol Publish*