Saturday, February 19, 2011

Initial Statement of bagusaptopo.com

Welcome!

Selamat datang di blog saya. Iya emang sama aja kaya yang kemaren-kemaren. Bedanya cuma dikit. Yap, sekarang domain blog ini udah berubah jadi http://bagusaptopo.com/.

Tujuannya sederhana aja: supaya gue bisa rajin ngeblog lagi.

Well, selamat tinggal domain bodoh yang lama. Selamat datang bagusaptopo.com!

Enjoy.

Merci beaucoup.

Regards,
Bagus Saptopo

Notes: Masih akan ada beberapa perubahan di profile, tapi besok pagi aja ah.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

La Vie En Rose

Di sini gue duduk. Iya, di sini, di kursi. Di kursi di dalam sebuah ruangan. Ruangan server namanya. Tempat nyimpen server-server. Sendirian. Gue yang sendirian, kalo servernya rame-rame. Iya, mereka emang culas.


Sendirian, earphone di kuping kanan sama kiri, kalo cuma sebelah ga enak. Earphone ngeluarin lagu La Vie En Rose. Bukan, bukan versi asli dari Edith Piaf, tapi cover Louis Armstrong. Entah kenapa ini laptop gue random playing-nya ke sini. Lagunya mendukung suasana gue lagi sendirian.

Sendirian, ini minggu ke dua gue sendirian. Enggak sendirian sebenernya, banyak orang di sini. Tapi dari kantor cuma gue sendirian yang dikirim ke sini, Paiton. Siang banyak ketemu orang, malem sendirian. Malem gue ngerasain fase solitude.

Tapi itu cuma 3 minggu. Itu berarti, minggu depan gue pulang. Ke Jakarta. Ibu kota. Ke keramaian. Ke kemacetan. Ke polusi. Ke banjir. Kesian kalo dipikir-pikir.

Well, udah ah, lanjut kerja lagi.
La fin.