Saturday, May 29, 2010

Twitter kills blog

Jujur aja gue ga tau mau nulis apaan setelah gue tekan tombol New Post pada blog gue ini. Dulu, dengan gampangnya gue menulis segala sesuatu yang ada di kepala gue setiap gue menekan tombol New Post. Sekarang, kayanya gue langsung ngeblank. Padahal ada beberapa topik yang pengen gue tulis di blog gue. Tapi itu semua ilang gitu aja begitu gue pencet New Post.

Emang keadaan ini aneh. Bener-bener aneh.

Jawaban dari keanehan ini mungkin ada di twitter. Iya, semenjak adanya twitter gue jadi males ngeblog. Soalnya situs microblogging itu bener-bener bisa menyampaikan segala unek-unek gue dalam satu kalimat aja. Tanpa harus nulis panjang-panjang, tanpa harus memikirkan struktur dari apa yang akan gue tulis. Cukup apa yang terlintas di pikiran gue, langsung gue post.

This is how twitter kills all the blogs in around the world.

2 comments:

camera said...

hehehe....


suka upil ya mas????

heheu...

salam kenal....

Bagus si Raja Upil said...

Hehehe, suka, enak sih.

Salam kenal juga.