Sunday, April 4, 2010

Ohh, megle.

Ga ada kerjaan, sebenernya udah ngantuk, tapi otak tiba-tiba pengen ngisengin orang-orang di Omegle.

Tau kan Omegle?
Itu loh situs dimana kita bisa chating sama orang lain secara ramdom. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri, pokoknya bener-bener random deh. Kita ga bakal tau bakalan chating sama siapa. Bisa sama orang normal, orang horny, gay horny, penipu, hacker, cracker, abg labil, sampe orang tolol.

Nah, mungkin gue termasuk di kategori yang terakhir. Yak, orang tolol.

Langsung aja dah, liat percakapan di bawah ini.

Keterangan:
- You = Gue
- Stranger = Korban


Dari awal gue juga ga ngerti dia ngomong apaan, gue bales aja kaya gitu.



Langsung kabur, takut diculik alien.


Gue sangka ketemu Michael Essien, ahh!


Dimintain tolong malah ketawa!


Saat Zeus ketemu the Flash.

2 comments:

Stella said...

*ngakak!!!*
selama ini gw main omegle dan ga pernah bertemu orang tolol.
hmm, setelah membaca postingan lw kali ini, sekarang gw jadi sangat berharap ketemu orang tolol di Omegle :D hha.

ssuai nama lw, blog lw bagus :D
Salam kenal.

Bagus si Raja Upil said...

Hehehehe, abisan kesel di Omegle kebanyakan orang horny mulu.