Saturday, April 3, 2010

Lagi-lagi, Apa Kabar?

Sadis.

Itu kata yang cocok buat gue apabila blog gue bisa ngomong. Yap, sadis, karena gue jarang ngepost blog lagi. Bukannya sok sibuk ya blog, tapi emang gue sibuk beneran. Sumpah deh. Ditambah lagi dengan serangan micro blogging dari twitter, gue jadi lebih sering nge-tweet. Kenapa? Karena ide-ide iseng gue bisa di post secara simple di twitter.

Sebenernya gue juga banyak ide tentang apa yang akan gue tulis di blog gue. Tapi buat gue duduk, di depan laptop/komputer/hp, nulis sesuatu di blog, kayanya keburu diserang setan mager (malas gerak -red.).

Mungkin ga banyak yang bisa gue tulisin di postingin gue kali ini. Mungkin gue nulis apa yang terjadi sama sekarang:
- Gue makin sering ke bolak-balik Jakarta-Cilacap
- Keponakan gue udah nambah satu lagi, namanya Laffan.
- Gue masih cowo, dan akan terus cowo. Ga ada niat buat ganti kelamin.
- Gue tetep normal, sayang sama cewe gue, ga berubah haluan.
- Apalagi ya? Oh, ya, gue tetep pengen jadi presiden.

Dah ah, kalo niat nanti gue mau post sesuatu yang lain.

2 comments:

Stella said...

bolak balik Jakarta-Cilacap??!
heiii, gw juga suka ke Cilacap.
tp pas liburan doang.
nenek kakek gw masih tinggal disana :)
lw bolak balik Jakarta-Cilacap jg dalam rangka liburan?

Bagus si Raja Upil said...

Bukan, gue ada dinas di PLTUnya. :D