Monday, April 20, 2009

Pengalaman terpisah dari internet di kota yang sepi

Beberapa hari kemaren gue lagi menjauh dari dunia internet. Bukan karena gue lagi pengen menjauh dari dunia internet. Tapi keadaan yang mengharuskan gue kaya gitu. Wifi di site lagi kacrut, sehingga gue ga bisa connect ke internet. Gue ga berani kalo nyolokin laptop gue ke kabel jaringan di PLTU. Takut aja kena virus yang lagi beredar dengan ganasnya di jaringan. Yang udah memakan korban hingga 5 komputer server.

Keadaan ini diperparah dengan matinya layanan Blackberry gue. Entah mengapa, dengan belagunya XL ga mau melakukan transaksi saat gue mau bayar tagihan. Alhasil, Blackberry gue untuk saat ini menjadi hape biasa seperti pada umumnya. Sekedar sms dan menelfon. Huff.

Tapi keadaan kaya gini membawa berkah tersendiri bagi gue buat menikmati film-film yang belom sempet gue tonton dan gue bawa ke Cilacap ini. Entah itu dalam bentuk DVD maupun dalam bentuk file berformat avi. Dan film-film tersebut masih banyak yang belom gue tonton, walaupun ada beberapa yang gue tonton ulang karena gue emang suka sama film itu kaya the Bourne Ultimatum, Vantage Point, Pineapple Express, Apollo 13, Donnie Darko, Brick, A Clockwork Orange, serial Family Guy, dan masih banyak lagi.

Tapi ada juga beberapa film yang emang belom sempet gue tonton, contohnya kaya Hard Candy dan 2001: A Space Odyssey. Hard Candy kemaren udah sempet gue tonton dan hasilnya ternyata sangat-sangatlah keren. Di usia yang masih muda Ellen Page udah bisa akting dengan natural banget, keren deh pokoknya.

Dan sekarang gue lagi nonton 2001: A Space Odyssey buatan Stanley Kubrick. Dan gue sangat merekomendasikan film ini buat para pecinta film-film science fiction, khususnya tentang outter space. Untuk ukuran film taun 60an, efek visual film ini bener-bener keren. Bahkan kalo mau dibandingin sama film jaman sekarang juga gue lebih salut dengan efek visual film ini yang bener-bener nyata. Salut sama Stanley Kubrick.

Well, sekarang gue mau lanjutin imajinasi gue dengan menonton film-film yang menurut gue berkualitas. Hehehe.

No comments: