Saturday, April 4, 2009

Coming Home

Gue sekarang lagi di dalem Purwojaya. Apa tuh Purwojaya?

Purwojaya itu sebuah kereta jurusan Jakarta-Purwokerto-Cilacap, dan sebaliknya. Dan berhubung sampe setengah jam yang lalu gue masih di Cilacap, berarti kereta yang gue naikin sekarang mengarah ke Jakarta. Which is mean I'm going back to home. Yay!

2 minggu di Cilacap bener-bener ga kerasa. Yang pada awalnya gue homesick banget dan merasa kesepian, sedikit demi sedikit mulai terobati dengan hadirnya orang-orang di sekitar gue.

Pak Tanto dengan segala keunikan tingkahnya yg ga bisa ditebak. Pak Jon yang bener-bener super duper genius indeed, dan memiliki karakter yang bener-bener unik, aneh, langka, serta nyata. Pak Dedi yang asik banget, suka ngajak makan enak, tapi taunya suruh bayar sendiri-sendiri, huhuhu. Dan orang-orang di site yang amat sangatlah ramah.

Di Cilacap, setiap orang pasti selalu senyum. Baik yang dikenal maupun ga dikenal. Entah pegawai, penjual makanan, hingga tukang becak yang ngetem sekalipun. Itulah yang ga gue temuin di Jakarta.

Intinya, gue mulai menikmati kehidupan di Cilacap. Kehidupan yang tentram dan ramah. Kehidupan yang penuh kedamaian.

Tapi, biarpun begitu, rumah gue tetep ada di Jakarta. Gue tetep kangen dengan macetnya Jakarta, polusinya Jakarta, dan segala keruwetan plus ketidaknyamanan lainnya. Ga ada yang senyaman tempat tinggal sendiri bukan?

Dan yang pasti gue kangen sama keluarga, teman, dan tentu pacar gue. Hehe. Miss them sincerely.

Yah, sekarang gue akan menikmati perjalanan kereta ini dalam 6 jam ke depan. Dan gue berharap ga terlalu cape karena besok ada meeting new project bareng PM gue. Huaaaahhh! What a life!


Sent from my KarceBerry® smart calculator, pake Karce pasti untung!

1 comment:

Jasmine said...

Jakarta kotaku juga