Friday, April 17, 2009

AC yang bocor mempengaruhi otak gue

Ruang server tempat gue nongkrong akhir-akhir ini lagi bocor ACnya. Baunya sumpah parah banget. Bisa dibilang, bau jus jengkol campur pete masih belom bisa ngalahin bau ini. Dan sekarang kepala gue mulai pusing, pandangan mulai kabur, gue kayanya keracunan.

Di pikiran gue terlintas beberapa kemungkinan apabila gue bener keracunan:
1. Otak gue jadi ga berfungsi dengan baik, dengan kata lain gue akan mengalami cacat otak.
2. Gue mati perlahan-lahan.
3. Racun dari AC bocor masuk ke tubuh gue, dan tubuh gue menciptakan antibodi dan DNA gue mengalami mutasi hingga akhirnya gue berubah menjadi mutan.

Dari ketiga kemungkinan di atas, gue lebih milih poin ketiga. Bisa dibayangkan kalo gue jadi mutan gue pengen jadi Superman. Eh, emang Superman mutan?

Oke, kalo gitu gue mau jadi Gundala sang putra petir.

Bodo, Gundala mutan apa bukan pokoknya gue mau jadi Gundala. Menurut gue, Gundala itu jagoan paling keren di Indonesia. Emang kayanya Godam juga keren, tapi dia perlu jubah biar jadi kuat, ga kaya Gundala yang kekuatannya ada terus. Kayanya sih. Ya menurut gue gitulah.

Dan kemungkinan gue jadi Gundala juga cukup besar, soalnya site client perusahaan gue adalah sebuah PLTU. Jadi ada harapan kalo listrik nyamber dari AC bocor. Iya, emang jauh banget ngayalnya.

Yah, pokoknya gue mau jadi Gundala deh. Gue bisa punya kekuatan listrik. Bisa nyamber orang kalo ada yang janji disamber geledek ke gue. Bisa nyalain apa aja pas listrik mati. Hape dan laptop gue ga perlu batre lagi, cukup gue sentuh juga mereka udah nyala. Bisa nyiksa maling yang kepergok. Bisa jualan listrik ke PLN dengan untung yang cukup besar.

Duh, nulis apaan sih gue, kayanya otak gue emang bener-bener kacau gara-gara keracunan AC bocor ini nih.

1 comment:

jase said...

Ya ampun polarisasi dari judul sampe ke gundul eh gundul, eh gundala segala

Hihi
Pake masker aja