Tuesday, March 3, 2009

Masa-masa ga ada kerjaan dan perpisahan dengan N-Gage

Selesai sidang beserta revisi Hardcover skripsi, gue bener-bener ga ada kegiatan maupun kerjaan. Bener-bener bosen banget. Emang ada beberapa perusahaan yang udah interview maupun tes gue, tapi gue masih nunggu kabar selanjutnya. Dan gue sempet ga yakin dengan salah satu interview dimana interview itu buat gue ga jauh beda sama UAS pas gue kuliah. Baru kali ini gue tau kalo ada interview dimana kita disuruh ngerjain 12 soal essay tentang IT. Macemnya "What do you know about Java?", "What is n-tier application?", sama "What is Object Oriented Programming?"

Asu. Kampret. Gembel.

Dan akhir-akhir ini, kerjaan gue antara lain:

  1. Searching jobs di JobsDB, Jobstreet, JobIndo, sama Binus Career.
  2. Pergi sama cewe gue.
  3. Mencoba eksis di kampus cewe gue.
  4. Bikin script buat film pendek.
  5. Berurusan dengan Customer Service XL via Email.
  6. Nonton DVD.
  7. Mencari coklat ayam jago, wafer superman, sama anak mas.
Gue udah mendapatkan coklat ayam jagi beserta superman hasil dari pencarian cewe gue di kampusnya. Tinggal anak mas aja, mudah-mudahan masih ada.

Satu hal lagi yang gue kerjain, jual komputer jadul gue yang ga kepake dan hanya makan space di kamar gue, juga jual N-Gage gue yang udah lama banget nemenin gue kemanapun gue melangkah. Bisa dibilang N-Gage adalah saksi hidup gue selama 6 tahun ke belakang. Tapi sekarang kita telah terpisah oleh mas-mas ITC Fatmawati.

Well, tadinya gue mau jual N-Gage gue sama salah satu user di kaskus, pas ketemuan tadi siang, ternyata dia menolak dengan alasan software N-Gage gue udah ga bener dan casingnya ga Ori.

Padahal, casing gue masih ori dari awal, cuma dia aja yg sotoy dan ga tau kalo ada casing ori N-Gage yg warna ijo. Dan software gue baek-baek aja, cuma emang batrenya udah ngedrop dan dia masih tetep kekeuh sotoy software gue yg kena. Sotoy abis.

Setelah gue bawa ke ITC, ternyata fine-fine aja, terutama setelah dicek pake batre mas-masnya yg masih bener. Hape gue ga mati sama sekali, dan berhasil dijual dengan harga ga jauh beda sama yang gue tawarin ke orang kaskus itu. Hahahahahaha!
Gue emang jenius, walaupun sebenernya cukup goblok untuk melepas N-Gage lengkap dengan segala aksesoris dari pertama kali beli dengan harga di bawah 500 dikit.

Yah, walaupun cukup sedih melepaskan N-Gage gue, tapi gue harus tetap move on. Bener kata kakak gue, gue harus melepaskan segala macam barang-barang yang dulu gue pake selama belajar supaya gue bisa lebih fresh untuk masuk dunia kerja.

So, I'm welcoming myself to the real world.

No comments: