Thursday, February 19, 2009

Bagus bersiap kembali menaklukkan dunia

Hai! Hai! Hai!
Akhirnya setelah 2 bulan hiatus dari kegiatan ngeblog, gue kembali! Iya, gue balik mau ngeblog lagi. Gue mau nulis segala sesuatu yang terlintas di kepala gue, baik ide, pikiran, pengalaman, curhatan, dan lain sebagainya.

2 bulan kemaren gue bener-bener disibukkan dengan berbagai macam urusan mulai dari skripsi hingga pekerjaan gue dengan teman-teman. Well, hasilnya adalah gue lulus sidang skripsi dan pekerjaan gue dengan teman-teman gue berjalan lancar. Yippiy!

Setelah kembali dari hiatus dan mulai ngeblog lagi, ada perubahan dari tampilan blog gue ini. Tampilannya sekarang lebih simple, karena gue ingin mengedepankan pikiran gue, bukan muka gue. Yang dalam hal ini adalah tulisan gue, bukan tampilan dengan berbagai warna-warna yang mungkin cukup menghias, but that will makes the reader distract from my note.

Dan setelah 2 bulan kemaren gue hanya menulis di note Facebook, maka singkat kata, dengan ini gue meresmikan kembali blog gue!
Here I goes again.

1 comment:

nengero said...

udah lulus,slamet yaa..
:D