Thursday, October 16, 2008

Basi ah!

Kesibukan yang cukup menyita gue akhir-akhir ini, membuat gue makin menjauh dari dunia internet. Ngeblog pun jadi jarang banget.

Dan hari ini, gue akhirnya online YM lagi.

Baru sign in aja ke YM gue, gue udah nemuin banyak offline message, dengan isi yg sama. Inilah isi dari offline message yg baru aja gue terima:

Kurangi mengkonsumsi TEH. Jangan membiasakan memakan roti yg telah dipanggang. Jaga jarakmu dari telepon genggam DALAM KONDISI DI CHARGE. Minum banyak AIR pagi hari, kurangi minum pada malam hari. Jangan meminum kopi DUA KALI satu hari. Kurangi makanan BERMINYAK. Waktu tidur terbaik dari 10pm sampai 6am. Jangan makan BESAR setelah 5pm. Jangan minum alkohol lebih dari satu gelas satu hari Jangan meminum pil dgn air DINGIN. Jangan langsung berbaring setelah minum obat. Ketika baterai LOW , jgn menjawab telpon, radiasi yg dihasilkan bisa 1000x. Jangan Menjawab telpon dgn TELINGA KANAN karena akan merusak otakmu secara langsung. Jangan mempergunakan headphone dlm jangka waktu yang LAMA Forward msg ini ke teman2 kamu, jika kamu sayang padanya

Hmm.

Itulah tanggepan gue pertama kali pas slese ngebaca offline message itu. Gue berpikir, gue analisa satu-satu. Dan inilah respon gue:
  1. Kurangi mengkonsumsi teh: Emang kenapa? Teh kan enak, lagian kalo gue kurangin konsumsi teh, kasian dong para petani teh. Ya ga?
  2. Jangan membiasakan memakan roti yang telah dipanggang: Loh? Ada apa? Kan krenyes-krenyes enak gimana gitu. Ihh, bego nih orang.
  3. Jaga jarakmu dari telepon genggam DALAM KONDISI DI CHARGE: Kenapa? Emang hape yg lagi dicharge suka melakukan tindakan cabul ke kita ya? Ihh, atyuuuutttt! *jijay*
  4. Minum banyak AIR pagi hari, kurangi minum pada malam hari: Lah? Pan, kata dokter harus minum aer minimal 8 galon.. eh 8 gelas sehari. Lagian kalo malem-malem gue abis ngepel tiba-tiba aus, ga boleh minum? Gituh? (Lagian malem-malem ngepel, kaya orang sakau aja).
  5. Jangan meminum kopi DUA KALI satu hari: Wah, udah addict, rasanya kalo ga minum kopi 3 hari sekali kaya ga minum Combantrin secara teratur, bisa cacingan, perut buncit bagaikan koruptor.
  6. Kurangi makanan BERMINYAK: Ihh, kan minyak bikin seksi, kaya di bokep-bokep tuh, pake pelicinnya dari minyak biar seksi. Miyabi aja pake loh.
  7. Waktu tidur terbaik dari 10pm sampai 6am: Apa kabar para penjaga keamanan malem? Baek-baek aja kan? Tetep macho kan? Tetep berotot kan? Tetep bertitit kan?
  8. Jangan makan BESAR setelah 5pm: Dih! Kan kalo dinner pasti di atas jam 5. Mana ada dinner sore-sore abis solat ashar, matahari aja belom mendeleb. Nanti kalo bulan puasa, buka puasanya pas ashar dong?
  9. Jangan minum alkohol lebih dari satu gelas satu hari: Yaiyalaaahhh, alkohol kan buat ngobatin luka! Masa diminum! Ihh bisa kena sipilis gue!
  10. Jangan meminum pil dgn air DINGIN: Ohh, sungguh kasian para eskimo yang mau minum pil, harus terus memasak air dan segera meminumnya setelah matang, semoga lidah mereka tidak terbakar. Amin.
  11. Jangan langsung berbaring setelah minum obat: Waduh? Trus para pasien di rumah sakit yg udah lumpuh gimana dong? Masa di paksain duduk? Ga kasian tuh? Ga nyiksa mereka tuh?
  12. Ketika baterai LOW , jgn menjawab telpon, radiasi yg dihasilkan bisa 1000x: Yah, kalo misalnya yg nelfon gue Pak SBY gimana dong? Kali aja mau ngajak gue jadi cawapres di pemilu besok, kalo ga gue angkat, tar disangka belagu. Btw, rajin juga yah ni orang ngitung radiasinya sampe seribu kali.
  13. Jangan Menjawab telpon dgn TELINGA KANAN karena akan merusak otakmu secara langsung: Emang beda ya? Kalo di sebelah kiri emang ada tembok pelapisnya gitu? *bentar ngaca dulu, ngecek* Ahh, ga ada apa-apa! Sama ajaaaaa!
  14. Jangan mempergunakan headphone dlm jangka waktu yang LAMA: Yaiyalah... tapi kalo lagi ga punya pulsa.
  15. Forward msg ini ke teman2 kamu, jika kamu sayang padanya: Gue sayang sama temen-temen gue, jadi gue forward message ini dengan sedikit tambahan seperti di bawah ini
Hidup cuman sekali, nikmatin aja! Jangan terlalu percaya sama tulisan di bawah ini, oke! ;)

Kurangi mengkonsumsi TEH. Jangan membiasakan memakan roti yg telah dipanggang. Jaga jarakmu dari telepon genggam DALAM KONDISI DI CHARGE. Minum banyak AIR pagi hari, kurangi minum pada malam hari. Jangan meminum kopi DUA KALI satu hari. Kurangi makanan BERMINYAK. Waktu tidur terbaik dari 10pm sampai 6am. Jangan makan BESAR setelah 5pm. Jangan minum alkohol lebih dari satu gelas satu hari Jangan meminum pil dgn air DINGIN. Jangan langsung berbaring setelah minum obat. Ketika baterai LOW , jgn menjawab telpon, radiasi yg dihasilkan bisa 1000x. Jangan Menjawab telpon dgn TELINGA KANAN karena akan merusak otakmu secara langsung. Jangan mempergunakan headphone dlm jangka waktu yang LAMA Forward msg ini ke teman2 kamu, jika kamu sayang padanya

Yah, buat gue yang masih percaya sama keajaiban Allah, gue ga mau nurut banget dengan tulisan orang paranoid di atas.

At least, gue forward ke temen gue, walaupun gue tambahin embel-embel di atasnya.

8 comments:

tannyaa! said...

itu messagenya cuma dikasih tau doang? ngga dikasi alesan gitu? teeh kann enaaaaaaaaakk! roti panggang apalagi. :p

Bagus si Raja Upil said...

@tannyaa!:
Enggak, udah itu aja dikasihnya.
ga penting kan?

Kayanya yg ngasih tuh vokalisnya ST12 deh.
Kebanyakan ngomong jangan, kaya di lagunya dia tuh.
Apa tuh judulnya?
Titik Puspa?

KaJe said...

beuhh..tiu mah rata2 gw lakuin semua gus..ahahahhaa...

btw, ST12 tuh bagus tau guss...hahaa..(ikutan komen kayak gini)

diana bochiel said...

dasar orang gila....
diemin aja napa org pan beda2...
gw setuju ama alesan yg abis num obat gag blh tidur...kasian kan nenek2 yg gi sakit..

cieee yg sibuk pacaran,hehhehe...

diana bochiel said...

coment lagi ah...

hhe

kita said...

ahh..ada2 aja..iyaa..gua setuju..roti panggang tu enak gila..haha..kenapa musti dilarang???

tapi kalo yang tentang radiasi nelpon tu sih emang..udah ada bukti penelitiannya..jadi hati2 aja..hihi

mellovegood said...

hahahah itu kan boong yak? gue jg penah dapet

ammadis said...

Sebagian sih bener juga yaaa...
Ambil yg baeknya aja ya gus...!