Thursday, July 10, 2008

Etalase WC di Gedung Baru BiNus

Akhirnya, gedung baru kampus gue mulai dibuka sebagian. Gedung yang sebagian biaya pembangunannya juga dari duit orang tua gue, akhirnya mulai gue injek. Biarpun baru dipake buat admisi sama perpustakaan doang, tapi gue udah cukup takjub ngeliat arsitektur modern khas BiNus ini.

Udah dua hari gue sama Danu selalu ngambil pesona di gedung kampus baru itu. Dan tadi gue mencoba untuk masuk ke dalem perpus. Akhirnya, kampus gue punya perpustakaan yang bener-bener kayak perpustakaan.

Abis dari perpus itu, udah pasti kebiasaan tiap orang norak masuk ke gedung baru adalah: ngecek WC.

Ya, gue sama Danu ngecek WC di gedung baru itu. Dan ada hal yang cukup unik dari WC gedung baru kampus gue itu. Yaitu, WCnya punya jendela lebar yang langsung menghadap ke jalan.

Kaca etalase di WC

Kencing di urinoir = jual diri


Liat kan? Betapa komersilnya WC kampus gue ini. Kita bisa kencing sekalian menawarkan diri di kaca itu. Sambil kencing kita bisa striptease di depan kaca itu. Ihiy!

Dan uniknya, ini bukan cuman di WC cowok, tapi di WC cewek juga kayak gitu. Tadi pas gue lewat jalanan di depannya, gue berharap ada cewek yang striptease di etalase WC itu. Tapi, berhubung gedung ini masih sepi, jadi belum banyak wanita yang ingin tampil di etalase tersebut.

Sungguh, kampus gue ternyata kreatif juga dalam membangun sebuah gedung. Fasilitas gedung ini lebih lengkap daripada gedung sebelumnya. Selain Starbucks yang akan hadir di gedung baru ini, etalase WC ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon mahasiswa yang baru.

14 comments:

Anonymous said...

wow....!!!! menakjubkan...!!! mudah2an cepet dipake... biar bisa liat CW-CW Streaptease....

wahahahahahaha......!!!!


~[bEnK-BeNk]~

Pinun said...

gw blm pernah liat gedung barunya....
mau main2 ah, mau liat
mau liat lo pipis smbl bergaya...
hahahahahhaa

Viandika Fauzi said...

wew. wcnya kaya gitu. komersil banget...

Brillie said...

Toiletnta masih kalah sama punya STIKOMP Surabaya.. toiletnya kampusku mirip hotel!

WC duduk, ada showenya juga. Sayang belum ada bathub

** beneran!

Pesut Amphibi said...

buset, mantep bener WCnya...

gwa pindah ke BiNus aja apa yak? hehehehe

diana bochiel said...

wey..ada wc ma perpus baru ya...
wah bakalan ada starbak kafe?
keren2..ah lo paling ngopi di warteg deket pangkalan M11 hahaha...

][ Cireng Isi Keju ][ said...

oooo .. wc cwo kya gitu toh .. da tempat buat ngumpetin adek ...
iia .. iaa ..
boleh dicoba ...

monsterikan said...

cihui cihui. eh itu pada mau ga cewe2nya make wc terbuka kayak gitu? ada ada aja hahaha

belo said...

toilet edukatif tu, ngajarin mahasiswanya ga ngapa2in sembarangan di toilet..ihihii. cewe striptis? seru jg klo mergokin cowo jejogetan ato lupa tutup resleting,hiduup kampus raja upil! mari berkunjuung

adinda andi anas said...

wuiiihhhh toiletnya ngeriiii...wakakak...
hah?ada starbucksnya???enaaaakk bgt??

raze_namikaze said...

Wkwkwk keren tuh WC, bisa dapet dua keuntungan tu pipis di Binus

Ya buat pipis ama nampang, jarang-jarang bisa nampang sambil pipis hehe

pericahaya said...

wadoh, gak salah tu WC.. kyaa,,,malu donk ketahuan, huahaha =p

apriany said...

aiih.. gelo.. apaan tuh.. wakakaak.. gelo bner... sadar ga ya yang bikin gituan... amit-amit..
hihi
tapi seru si..
*evil mode
xixixixixi

kita said...

wahahahahaha!!!!mantaph sangad!!!

bakalan ada vcd kamar mandi versi binus nih...

hihihi...ditunggu...