Tuesday, June 3, 2008

Simple Photos

Setelah gue ngeliat hasil foto-foto proses syuting film indie gue yang kemaren, Life is Simple, ada satu scene yang paling gue suka. Yaitu, pas si BigGuy ribut gebukin Ijul. Sumpah tu adegan paling keren. Sebelom syuting si BigGuy emang udah bilang sama gue,
"Gus, nanti pas adegan gue ribut, lawannya yang banyak ya. Biar keliatan keren guenya," katanya sambil mamerin otot-ototnya.
"Iya dah, terserah," kata gue.
"Eh serius Gus, pokoknya lawannya jangan cuman satu. Tapi yang banyak, kesannya gue dikeroyok, tapi nanti gue bisa ngelawan mereka semua."
"Iye dah."

Akhirnya, pas syuting kita ga dapet banyak pemeran yang mau digebukin sama BigGuy yang badannya kayak badak debt collector itu. Tadinya, gue juga mau ikut jadi bagian dari aksi penggebukan BigGuy itu, tapi berhubung titit gue masih mau nikah, gue akhirnya membatalkan ide itu.

Jadi, yang bakalan jadi korban penzaliman BigGuy cuman si Ijul sama Beta. Yang paling parah adalah si Ijul, yang mukanya sempet ke tonjok beneran. He's the most pathetic stuntman I've ever seen. Kalo si Beta, dia cuman bagian buat dilempar sampe nyangsang ke pager.

Here is the picture,

Malo ditonjok Ijul.


Behh, mukanya Ijul.


Beta dibuat melayang sama BigGuy.


"Uhhh," Ijul tereak.


"BEM!" Bunyi pukulan BigGuy.


"Ahhh," Beta telap kayak layangan.


Si Ijul udah pasrah mau digebuk BigGuy.


BigGuy yang abis minum Irex jadi penuh birahi buat mukulin orang.


Akhirnya si Malo nahan BigGuy supaya ga jadi nyabulin Ijul.


Di samping foto-foto kekerasan di atas, ada juga beberapa foto penuh kegilaan yang terjadi selama syuting,

Kepribadian Dono yang lain mulai muncul.


Orang gila lagi ngaca. Waspadalah dengan yang satu ini!


Kembar siam yang tidak identik akan diospek.

3 comments:

diana bochiel said...

mana lo nya..
gw mo liat lo..
pokonya gw mo liat lo
poto2 lg dong pke kantong kresek..
haha..
tmn2 lo..
chubby2..lo doang yg begeng...
hahahahaha

Patung Pancoran said...

uoh, sepertinya menyenangkan skali bikin film

mellovegood said...

ahahah apaan tuh bigguy nya kocak menjiwai sekali aktingnya :D