Friday, May 9, 2008

Saat Raja Upil penjahat kelamin beraksi!

Inilah foto sang raja upil saat sedang menjadi penjahat kelamin. Salah satu kepribadian yang ada di dalam diri Raja Upil. Sayangnya, saking nafsunya, ia lupa menggunakan kantong kesrek putih sebagai penutup kepalanya. Beruntung aksinya tidak tertangkap oleh aparat keamanan setempat.

Aksi Raja Upil ini dilakukan pada saat kunjungannya ke Pondok Indah Mall 1 (PIM1) pada hari Kamis, 8 Mei 2008. Saat sedang melakukan aksinya ini, salah seorang pengunjung yang bernama Fika berhasil mengabadikan momen langka ini. Diketahui belakangan bahwa Fika merupakan salah seorang teman yang sedang ikut berkunjung ke PIM1. Dan ternyata, Fika adalah salah satu mentri dari Kerajaan Upil, yaitu mentri pemberdayaan rambut keriting. Di lokasi kejadian, terdapat juga dua mentri lain dari Kerajaan Upil, yaitu Afi (mentri hak asazi betis bekonde) dan Ijul (mentri tetua dan jompo).

Sayangnya, kali ini korban Raja Upil adalah seekor macan. Tentunya ini akan mengundang pro dan kontra di kalangan parlemen Kerajaan Upil. Seperti diketahui bahwa mentri perhutanan Kerajaan Upil, Andy, sangat cinta pada para binatang, terutama macan. Dengan terungkapnya aksi pencabulan macan oleh Raja Upil ini, dipastikan hubungan sang raja dengan mentri perhutanan akan merenggang. Ini bisa berdampak kepada stabilitas perupilan dari Kerajaan Upil, yang berakibat krisis upil di Kerajaan Upil.

Ayo can, terusin can! Dikit lagi! UOOOHHHH!

1 comment:

Baxter said...

Hahaha...kasian yah singanya?? enakan ama trenggiling...

hehehe....