Friday, May 2, 2008

Mari kita bercinta, Aura Kasih!

Oke, gue ngaku. Pertama gue ngedenger lagu ini, langsung stuck in my head. Pertama gue liat video ini, gue langsung berkata dengan penuh birahi menggebu, "UWAOOWW!"

Tapi bukan berarti selera gue kayak gini. Enggak! Sumpah! Ini hanyalah bercandaan. Kayak orang-orang pada umumnya, awalnya bercanda, eh ujung-ujungnya malah doyan beneran. Eh, kayak siapa ya itu? Ah ga penting lah ya. Hehehehehe. (Bagi yang ngerasa ya maap!)

Ngemeng-ngemeng, lagunya Aura Kasih yang judulnya 'Mari Bercinta' ini emang nyangkut di kepala gue. Biasanya, yang nyangkut di kepala gue ada dua kemungkinan:
1) Lagunya ngenakin.
2) Lagunya ngenekin.

Kayaknya, ini poin yang kedua. Soalnya dari pembicaraan gue sama temen gue, terbukti kalo lagu ini adalah lagu yang aneh. Temen gue sampe bilang kalo ini lagu, kayak lagunya Warkop. Hehehehe.

Nikmatilah!


2 comments:

Benazio R.P said...

itu video apa ? jorok ya gw gamau buka ah . hih.

Bagus si Raja Upil said...

ihh ga jorok sumpah deh..
paling cuma mapsu dikit..