Tuesday, May 6, 2008

Kok? Nempel...

Kemaren, seperti biasa gue ada kuliah jam 17:20. Dan seperti biasa juga, gue baru berangkat dari rumah jam 17:10. Alhasil, sampe kampus jam setengah enam lewat. Untungnya, gue ngelawan arus balik pulang kantornya orang-orang. Jadi ga kena macet. Tapi tetep aja telat.

Di kampus, kelas gue ada di lantai 6. Ruang praktikum. Gue pun langsung menuju lift dari basement parkiran kampus gue. Di lift suasana masih sedikit rame, banyak orang telat juga ternyata. Sejauh ini, belom ada kejadian aneh. Paling kejadian aneh pas gue tadi sempet koprol pas masuk ruang tunggu lift. Ga lah.

Di ruang tunggu lift itu, gue ketemu temen gue, Arie. Dia sama dua temennya yang lain, dua cewek. Gue pun manggil cuman buat sekedar basa basi, "Halo!"
"Eh Gus, kuliah apaan lo?" tanya Arie yang berdiri di depan pintu lift.
"Ngulang lab ATSE," ekhem, iya gue ngaku, semester 8 ini semuanya mata kuliah perbaikan nilai.
"Hahahah!" Arie ketawa.
Bapuk.
"Lo kuliah apaan Ri? Skripsi?" tanya gue.
"Iya, lo kapan ngambil skripsi?"
"Tar, semester depan, semester 9."
"Ya udah lah ya, semangat!"
"Sip!"

Pintu lift pun kebuka. Mata gue langsung tertuju ke satu orang pria berkacamata menggunakan sweater merah, namanya Danu. Danu itu, temen skripsi gue nantinya.
"Eh Mamo! Kuliah apaan lo?" Danu manggil gue.
Danu emang manggil gue Mamo, Manusia Homo. Ini dikarenakan dulu waktu semester satu, gue nyuruh dia bikin HIMAMO (Himpunan Mahasiswa Homo) di kampus gue. Ini dikarenakan dulu waktu semester satu, dia bergaya layaknya cowok-cowok metroseksual yang banyak dandan kayak cewek. Tapi dia nolak dan malah nuduh gue sebagai homo. Kampret!

"Ngulang lab ATSE!" jawab gue.
"Emang lo ada kuliah hari ini?" tanya Danu sambil keluar dari kotak lift.
"Ada!" gue gantian masuk ke dalem kotak lift sambil terus ngeliatin dia. Gue berusaha nyela-nyela dia, tapi ga ketemu kata-kata yang pas buat ngehina muka homonya. Saking napsunya gue pengen nyela Danu gue jadi melangkah mundur pas di dalem lift. Di sinilah kebodohan terjadi.

"Aduh! Aduh!" teriak seorang cewek, yang ternyata temennya Arie.
Gue nengok ke belakang, tu cewek persis di belakang gue ga maju-maju. Gue liat ke bawah, ternyata kakinya gue injek. Eheheheh.
"Eh maap! Maap!" gue langsung minta maaf.
Orang-orang di dalem lift pada ngetawain. Cewek itu langsung berdiri di belakang Arie dengan muka merah. Ga tau marah, ga tau malu, ga tau juga mungkin dia napsu abis kakinya gue injek.

Gue yang ga enak akhirnya diem aja, terus gue nunduk ke bawah. Sampe di lantai dua, ada orang masuk lagi ke dalem lift. Lift pun jadi penuh, gue mundur ke belakang. Ke tembok lift. Tiba-tiba pantat gue ngerasain ada yang nempel, berbentuk tonjolan empuk kecil. Gue mulai panik.

Gue liat ke bawah. Di belakang sepatu gue, ada sepasang sepatu berwarna item. Ekhem. Terus gue nengok ke belakang, ada muka seorang keturunan Tiong Hoa.
"..."
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Pantat gue nempel sama tititnya orang!

Gue langsung buru-buru maju sebelom gue dipeluk dari belakang. Sebelom gue dicabulin. Akhirnya pintu lift kebuka di lantai 6. Gue langsung buru-buru pamitan sama Arie yang baru mau turun di lantai 8.
"Ri! Duluan yak!"
"Iya Gus, semangat!" Arie masih ngasih gue semangat.
Gue cuman bales, "Merdeka!" sambil ngacungin kepalan gue ke atas.

Gue langsung keluar. Akhirnya pantat gue merdeka.

2 comments:

diana bochiel said...

Huaahahahahahahah goBLok Lo..
JorOk ih..
pantat nempeL ma titi oRang..
hiiiii...

gimana Rasa nyaaa?

ahahahahahahahaha

Bagus si Raja Upil said...

emm, rasanya..
begitu menggoda..
jijaaaayyyyy!