Thursday, May 8, 2008

Ketika ku masih muda... (part 2)

Lanjutan dari postingan foto-foto temen SMA gue yang kemaren, gue pengen nambahin beberapa foto lagi. Semoga, ini tidak membuka aib temen gue. Tapi cukup membuka kemaluan mereka.


Foto kelimabelas,
Sebenernya, gue gak tega masang foto Afie yang udah diedit secara kasar oleh gue dan cowoknya Afie sendiri, BigGuy. Waktu itu mereka baru aja jadian. Masih anget-anget tokay pacaran mereka. Nah, gara-gara masih anget-anget tokay itulah si BigGuy akhirnya punya ide jahat buat ngedit fotonya Afie jadi kayak gitu. Matanya, pake mata BigGuy. Bibirnya, juga bibir BigGuy. Jenggot, dari sebagian rambutnya BigGuy. Plus tai lalat di deket bibir, itu juga tai lalatnya BigGuy. Sebenernya foto ini pake titit juga di bawahnya, tapi berhubung blog gue takut dicekal sama pemerintah, gue akhirnya cuman masang mukanya doang. Maap ya Fie! Kita kan pren!
In this photo: Mba Nur alias Afie.


Foto keenambelas,

Ini namanya three some ala homo. Cerita awalnya gini, si BigGuy lagi tidur di sebuah kasur. Ngeliat BigGuy tidur dengan nyenyaknya kayak gitu. Gak tau kenapa, si Andy langsung napsu. Tititnya konak. Dia terus langsung tiduran di sebelah BigGuy, dan mulai mencabuli BigGuy. Ngeliat Andy berbuat tidak senonoh seperti itu, Wika langsung latah. Dia juga ingin ikut seperti Andy. Berhubung si Andy selain ingin merasakan mencabuli cowok, dia juga ingin merasakan rasanya dicabuli seorang pria. Maka, ia langsung meminta Wika untuk mencabulinya dari belakang. Inilah foto skandal mereka yang pada akhirnya gue ungkap di blog gue ini.
In this photo: Wika, Andy & BigGuy.


Foto ketujuhbelasagustustahunempatlima (17tahun),

Ini ikan julung-julung waktu terdampar di sekolahan gue. Eh bukan! Maap! Salah! Ini guru mengenal warna gue, Farah. Tapi bener kan kayak ikan julung-julung? Hebatnya, ikan julung-julung ini seorang muslimah sejati, pake jilbab. Terus sempet ngikutin bimbingan SMU pula. Wuidih! Ikan julung-julung yang langka. Ahh, guru! Maafkan saya!
In this photo: Farah sang julung-julung.


Foto kedelapanbelas,

Ya, inilah salah satu wujud Andy yang lain. Selain menjadi raja hutan Kutumbaba Skubidupampam, Andy juga bisa menjadi seorang negro berdarah Jawa. Rambutnya mencerminkan kekuatan dari seorang negro, namun sayangnya mukanya mencerminkan muka mas-mas Jawa. Ahh, Andy, mukamu sungguh minta ditampar.
In this photo: Lil' Dono (biar kayak penyayi rap negro dikit, tapi masih mengandung nama Jawa).


Foto kesembilanbelas,

Eheheheheh. Najes! Ini temen gue yang namanya Belenk. Nah dia ini nih yang kena epilepsi waktu liat guru gue nampar pas SMA. Dia minta dibikinin fotonya di cover majalah playboy. Itulah hasilnya. Seksi? Lebih tepatnya eksim.
In this photo: Belenk, playmate of the year 1786 (Eh kejadulan banget kayaknya, Hugh Hefner aja belom ada).

***

Udah ah, segitu dulu. Tar lanjut lagi. Udah malem juga, liat foto mereka gue malah mimpi buruk bukannya mimpi basah sama Luna Maya. Ahhhhh!

2 comments:

diana bochiel said...

parah Lo..
photo tmn2 lo dipublikasikan secara tidak asusila..

ga ada yg marah tuh..
eh poto2 lagi dunk pake kantong kresek...

hahaha..

Bagus si Raja Upil said...

ga ada yg marah..
mereka malah seneng kok..
karena apa?
ya, karena mereka sudah sarap seperti saya!
muahahahahahahahahah!