Wednesday, May 7, 2008

Ekhem, ternyata dunia beneran EDAN!

"kalo ada telp yang NOMOR BERWARNA MERAH(0866) dan(0666)jangan di angkat karena bisa MENELAN JIWA. kemarin da disiarkan diberita, terjadi dijakarta dan duri, dan SUDAH TERBUKTI, sekarang masih diusut oleh polisi dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI HP oleh DUKUN ILMU HITAM. si penelepon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa. harap dimengerti dan kirim keteman ato saudarasemua. harap saling membantu sesama umat manusia [buktinya d bagan uda mati 7 orang sodara gue yang kasi tau] harap waspada"

Itu gue dapet dari offline message YM gue. Emm, gimana ya? Menurut gue, kembali: DUNIA SUDAH EDAN!

Dan yang pasti, kayaknya message itu cuman bikin orang parno aja. Gue ga pernah liat beritanya di koran atau tv. Aneh bener.

"si penelepon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa"

Roh gentayangan jaman sekarang, ternyata udah punya hape. Gaul juga ya kayak Saipul Jamil? Bukannya gimana-gimana ya. Maap ya Roh, tapi gue lebih percaya kalo nyawa itu ada di tangan Allah swt., Tuhan gue. Bukan dari telfon merah, biru atau warna apa lagi lah itu. Allah yang nentuin segala nasib kita. Manusia cuman bisa berusaha.

Ngomong-ngomong, emang Roh Gentayangan bisa megang hape? Bukannya tangannya tembus ya? Ngangkat hape dari meja aja udah susah, gimana mau megang terus mencet-mencet nomer hape?

Udah ah, gue ga tau mau nulis apa lagi saking herannya gue. Bumi udah edan! Gue mau balik ke Planet Nibiru aja deh!

1 comment:

anakberbakti said...

Untung hpku masih monochrome jadi amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn
hahahah
hahaha
haha


Waduhhh aku ditlp 0666 nih..angkat g ya??