Tuesday, May 6, 2008

Arrgghh! Dunia sudah edan!

Tadi pagi, emm.. maksud gue siang, pas gue baca koran. Gue ngeliat sebuah berita yang intinya kayak gini:
"Pemimpin Partai Sosial Demokrat Jerman, Kurt Beck, yakin kalau janggutnya akan laku seharga satu juta euro melalui proses lelang."

Oke, kedengerannya emang gila, aneh dan yang pasti: nonsense.

Gila aja, mana ada orang yang mau bayar jenggotnya orang sampe satu juta euro gitu. Ya emang, dia termasuk orang penting, pemimpin partai. Tapi kayaknya ga sampe segitunya juga kaleee. Gue juga ogah bayar bulu keteknya Gus Dur seharga satu juta rupiah.

Inilah uniknya manusia modern. Hal-hal gila bisa dilakuin setiap saat. Mungkin besok, pas pelantikan Presiden Rusia yang baru tanggal 7 Mei, Dmitry Medvedev, dia bakal bikin suatu pernyataan lagi. Mungkin dia bakal ikutan kayak Kurt Beck, tapi bedanya dia bakal ngelelang bulu keteknya. Oke, emang ga nyambung. Tapi gue cuman ngingetin aja besok Presiden Rusia udah bukan Vladimir Putin lagi.

Intinya, pernyataan yang dikeluarin sama Kurt Beck itu bener-bener edan! Oke, kalo jenggotnya dia lebat. Masalahnya, jenggotnya dia kayak bulu babi. Dan itu udah diakuin sama istrinya sendiri yang emang pengamat fashion.

Arrgghhh! Dunia sekarang udah edan!

Liat! Jenggot kayak gitu aja harganya satu juta euro!


* Image embedded from http://www.spd.de/

4 comments:

thya said...

pil pil...
udah nawar belom?
lumayan kan buat nambel nambel dagu, hehe...

Bagus si Raja Upil said...

blom nih..
gue mau saingan lelang bulu ketek gue aja..
heheheheheh..

Benazio R.P said...

sumpah edannn berattt ahahaha .. rambut gw dijual berape ye ? ehehehe hihihi ^^

Bagus si Raja Upil said...

Itu tergantung lo brani nawar harganya berapa Ben..
coba lo bandingin dulu deh di toko sebelah berapaan harga rambut..

hehehehehe..