Friday, April 11, 2008

Suntikan Sang Dokter feat. Suster

Buat gue, dari bagian tubuh gue yang seksi ini, yang paling haram untuk diliat orang ada dua. Pertama tentunya si buyung yang ada di depan, yang tau aja kalo ada cewek bohay. Yang kedua, pantat gue. Iya, buat gue pantat gue ga boleh diliat siapa-siapa, kecuali kuman dan bakteri yang ada di closet pas gue boker. Soalnya pantat gue ini belom diasuransi kayak pantatnya jelo (J-Lo).

Tapi, ada satu kejadian di akhir taun 2006 dimana akhirnya kesucian pantat gue dizalimi sama orang. Mestinya ini jadi rahasia gue sama orang yang ngezalimin pantat gue (cewek kok yang ngezalimin, bukan cowok), tapi karena suatu kebodohan, akhirnya cerita ini udah melegenda di kalangan temen-temen gue.

Ceritanya begini,
waktu itu gue lagi mau nonton liga inggris, emyu lawan celsi (MU v Chelsea). Nah, dua jam sebelom pertandingan, gue makan rambutan sampe 20 biji. Rambutan itu ternyata bentuknya kayak biji kita juga ya, bulet berbulu.

Udah, ga usah mikir jorok, balik ke cerita.

Nah puas gue makan rambutan, gue akhirnya makan normal, yaitu makan nasi. Lauk gue waktu itu, gue masih inget banget, ikan balado. Dan, dengan anehnya, gue yang biasanya ga suka pedes, waktu itu ngambil cabenya banyak banget. Jadi makanan gue waktu itu udah kayak bendera, merah putih. Merah cabe, putih nasi, item kulit gue.

Gue stay di depan tivi sambil nonton acara-acara ga jelas di cenel lain. Gue akhirnya bikin kopi. Tapi, baru setengah cangkir gue minum kopi, tiba-tiba perut gue mules. Gue akhirnya berak-berak mencret di kamar mandi. Abis itu badan gue lemes, kayak orang abis em el. Terus gue mutusin mendingan gue ga usah nonton bola, mending gue tidur.

Pas di kamar, perut gue masih ga enak. Malahan, keadaannya makin parah, mual. Gue serasa kayak hamil satu bulan. Padahal gue ga pernah main sama siapa-siapa, makanya gue bingung. Ga lama setelah gue mikir kalo gue hamil, tiba-tiba gue berasa mau muntah. Gue langsung lari ke kamar mandi.

HOEK!
Gue muntah. Sial.
Ga tau kenapa tiba-tiba gue inget adegan aming sama sogy homoan.
HUOEEEKKKKK!
Kampret. Gue tambah banyak muntahnya.

Muka gue udah pucet. Gue akhirnya ngolesin minyak kayu putih di perut gue, terus abis itu gue bisa tidur.

Paginya, pas gue bangun, gue langsung muntah lagi. Kali ini Nyokap gue akhirnya tau kalo gue hamil satu bulan.
Ya enggak laaaahhhhh!

Nyokap gue yang ngeliat anaknya sakit, langsung bikinin gue teh anget. Layaknya seorang Ibu, pasti dia bakalan nanya anaknya kenapa.
"Ko bisa muntah si kamu Gus?" tanya Nyokap gue.
"Kalo aku tau, aku pasti bisa cari cara supaya ga muntah Bu," jawab gue sambil megang perut yang kali ini rasanya sakit banget. Kayak ditusuk-tusuk.
"Sekarang rasanya apa perut kamu?" tanya Nyokap gue lagi.
"Sakit Bu, kayak ditusuk-tusuk," gue masang muka pucet. Minta dikasianin lagi.
"Waduh! Jangan-jangan itu usus buntu! Udah ke dokter aja! Biar kalo bener langsung dibawa ke rumah sakit, langsung operasi!"
"..."

Salah ngomong gue. Gue paling takut sama yang namanya operasi. Apalagi operasi usus buntu, yang pake belek-belek perut. Hiiiiiyyy.

Akhirnya gue dibawa ke klinik 24 jam deket rumah gue dulu sama Nyokap gue. Klinik itu masih sepi, jadi gue langsung masuk ke ruang periksa dokter. Dokternya cewek, mukanya angker, badannya gede, rambutnya gede kayak Nyokapnya Bart Simpsons, mulutnya lebar, perhiasannya banyak. Ini dokter apa Tante Girang sih?

"Kenapa?" tanya tante, eh dokter itu.
"Sakit dok," jawab gue melas.
"Saya juga tau, kalo sehat kamu juga ga mungkin ada di sini."
"Oiya, dokter bener juga. Pinter ya dokter."
"Makanya saya jadi dokter!"
"..."

Dokternya malah bercanda!

"Sakit apa?"
"Perutnya sakit Dok, kayak ditusuk-tusuk, terus muntah-muntah. Saya ga hamil kan ya dok?" jelas gue.
Dokter Girang itu cuman ngeliatin gue, "sana tiduran dulu, biar saya periksa!" katanya.

Gue pun melangkah ke kasur pesakitan. Gue tiduran di sana, dokter itu siap buat nyabulin gue pake pecut sama borgol. Gak lah.

Perut gue diteken-teken sama si dokter girang.
"Coba kamu tarik nafas!" katanya.
"Shhhh," gue narik nafas.
"Sekarang buang nafas!" perintahnya lagi.
"Huffff," gue buang nafas.
"Sakit ga pas buang nafas?" tanya dokter girang.
"Sakit dok," jawab gue jujur.
Dokter itu pindah ke bagian perut gue yang lain, dia nyuruh gue buat narik sama buang nafas lagi.
"Sakit ga?"
"Sakitan yang tadi dok."
"Ya udah, duduk lagi di kursi," perintah sang dokter. Gue pun nurut sebelom dia neken-neken badan gue yang lain.

Dokter itu bikin catetan-catetan ceker ayam di kertas yang ada di mejanya.
"Ini takutnya usus buntu loh kamu," katanya.
"Serius dok?" gue ga percaya.
"Mungkin, tapi bisa juga infeksi usus."
"Yang perlu dioperasi yang mana dok?" tanya gue.
"Ya usus buntu, kalo infeksi usus paling cuman dikasih antibiotik aja," jelasnya.
"Ya udah, infeksi usus aja deh dok!" gue milih.
Dokter girang itu ngeliatin gue lagi, "gini aja deh, sekarang kamu saya kasih obat, kalo besok makin parah, berarti itu bener usus buntu, kalo ga ya brarti emang cuman infeksi usus."
"Setuju!" gue girang, tapi ga kayak dokter girang itu.
"Ya udah, kamu tiduran lagi sana," kata dokter sambil nunjuk kasur pesakitan.
"Hah? Ngapain dok?" gue takut akhirnya beneran jadi korban dokter girang cabul.
"Mau saya kasih obat," katanya.
"Kok pake tiduran dok?" gue masih belom mau nurut.
"Iya kan obatnya suntik."
"..."

Selain operasi, gue juga takut disuntik.

"Tapi kan ga perlu tiduran dok! Lewat tangan juga bisa kan?" tanya gue heran.
"Suntiknya di pantat."
"..."

Dan gue selain takut disuntik, juga malu pantat gue diliat dokter girang.

Akhirnya, gue nurut. Gue udah mau nangis, pantat gue mau diliat sama dokter. Ilang udah kesucian gue. Dokter itu keluar sebentar, pas masuk dia bawa 2 orang suster ke dalem.
"Dok, suster-suster pada mau ngapain?" gue takut bakalan bener-bener dicabulin rame-rame.
"Besok saya ga ada, makanya saya mau ngasih tau suster ini nyuntik di pantat yang pas tusukannya itu gimana, besok mereka yang gantiin saya nyuntik kamu," jelas sang dokter.
"Hah? Emang berapa kali suntiknya dok?" gue panik.
"Tiga dalam tiga hari," katanya sambil ngangkat 3 jarinya. "Satu hari sekali," lanjutnya.
"Apa?" gue keringet dingin.

Dokter Girang itu ngajarin suster-suster cara ngesot yang bener gimana. Enggak, dokter itu ngajarin cara nyuntik di pantat yang bener gimana. Tanpa aba-aba, pantat gue langsung disuntik sama dokter.
Juss!
Gue kaget, mata gue merem melek, udah kayak orang orgasme. Abis disuntik, pantat gue sakit banget, gue ga bisa duduk. Paha kanan gue pegel banget, soalnya emang yang disuntik pantat kanan gue.
"Gimana?" tanya dokter sambil pasang senyum pepsodent.
"Sakit. Pegel."
"Kamu brarti tegang tuh pas mau disuntik, juga kamu belom biasa, besok-besok ga bakalan sesakit ini kok, saya jamin!"
Gue cuman ngangguk terus pulang.

Akhirnya, selama perjalanan pulang ke rumah, di mobil gue cuman bisa nungging. Pantat gue ngadep ke kaca. Gue minta Nyokap jalannya pelan-pelan, terutama pas polisi tidur.

***

Besoknya, gue belom masuk kampus. Gue mesti ke klinik lagi buat nyuntik (caelah bahasanya). Tapi gue bingung sama siapa gue ke sana. Tiba-tiba, temen gue, Lanang, nelfon.
"Gus lo dirumah?" tanyanya.
"Iya, kenapa?" kata gue.
"Gue ke rumah lo yak! Numpang ngadem!"
"Ya udah, tapi anterin gue ke klinik ya Nang."
"Ngapain?"
"Berobat Nang, gue sakit."
"Oh, oke!"

Akhirnya, Lanang dateng ke rumah gue. Gue belom ngasih tau Lanang kalo gue bakal disuntik di pantat. Gue malu. Terus rada siangan, gue dianterin ke klinik. Kali ini, suster yang kemaren udah ikutan nyabulin gue bareng dokter girang langsung nyuruh gue masuk ke ruang praktek. Lanang juga ikut. Huff.

Gue pun melangkah lagi ke atas kasur pesakitan.
"Ngapain lo Gus?" tanya Lanang.
"Nang," panggil gue.
"Iya?"
"Jangan bilang siapa-siapa ya, terutama anak-anak," kata gue.
"Hah? Kenapa?" Lanang heran.
"Pantat gue mau disuntik."
"HUAHAHAHAHAHAHAHA!" Lanang seneng. Gue gedeg.

Suster pun masuk ke ruang praktek. Gue langsung buka celana gue, Lanang berdiri ngeliat pantat gue. Cecunguk.
"Eh, jangan pantat yang itu," kata suster.
"Hah? Emang kenapa sus?" tanya gue bingung.
"Iya, kemaren kan yang kanan. Sekarang yang kiri, biar imbang."
Imbang? Terus, besok yang mana yang mau disuntik biar imbang juga? Masa si buyung? Huaaaaaa! Udah cukup si buyung disuntik pas gue mau disunat aja!
"Nah, terus besok yang mana sus, yang mau disuntik?" tanya gue buat mastiin si buyung aman-aman aja masa depannya.
"Pantat kanan lagi," jawab sang suster.
Gue ngelus-ngelus dada pertanda lega.
"Pantat lo item Gus?" tanya Lanang.
"Kampret!" maki gue.
Juss!
Suntikan kedua. Bener kata sang dokter girang, yang kedua ga begitu sakit lagi.

Besoknya, gue dateng lagi. Kali ini gue udah yakin bisa sendiri, jadi gue dengan pedenya bawa motor ke sana sendirian.
Juss!
Suntikan ketiga. Ga sakit apa-apa. Pantat gue udah mati rasa kebanyakan disuntik.

***

Nah itu ceritanya, yang mestinya ga gue ceritain. Tapi karena kebodohan gue, akhirnya ini bukan lagi rahasia publik. Gara-gara pas taun lalu gue lagi ngumpul sama anak-anak. Gue sendiri yang keceplosan cerita di depan anak-anak.

Gue malu, malu gue ilang.
Tapi, kemaluan gue tetep ada.

1 comment:

Bintang said...

hehehe...gw senyum2 sendiri baca ceritanya...lucu n vulgar...