Monday, April 14, 2008

Summer Movies 2008

Kurang dari sebulan lagi musim film Box Office dateng. Biasa disebut dengan "Summer Movies". Kaya taun lalu, taun ini pun gue harus mengalokasikan dana gue buat beberapa film itu. Dan gue udah bikin list film yang harus ditonton, ngalahin list belanjaan emak gue.

Yang harus gue tonton itu:
- Iron Man (May 2)
- Speed Racer (May 9)
- Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull (May 22)
- Sex and the City: The Movie (May 30)
- Kung Fu Panda (June 6)
- You Don't Mess with the Zohan (June 6)
- The Incredible Hulk (June 13)
- Wall-E (June 27)
- Hancock (July 2)
- The Dark Knight (July 18)
- The X-Files 2 (July 25, working production)
* Tanggalnya merupakan tanggal rilis di Amerika, kemungkinan bisa lebih cepet 2 hari di Indonesia kalo film itu emang bener-bener film yg booming.

Iron Man, gue lumayan penasaran setelah gue liat trailernya. Kayaknya kok keren ya. Tapi kan namanya trailer bisa nipu lah ya.

Speed Racer, pas gue liat trailernya kayaknya kurang oke buat sutradara sekelas "The Wachowski Brothers". Tapi gue tetep penasaran sama film adaptasi, terutama adaptasi dari kartun.

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull, sebenernya gue ga begitu yakin sama film ini. Gue cuman pengen tau kayak apa Indiana Jones pas udah tua. Hehe.

Sex and the City: The Movie, sebenernya gue kurang ngikutin serialnya. Tapi kenapa gue masukin list, soalnya pasti temen-temen gue yang cewek pada ngajakin nonton ini.

Kung Fu Panda, buat gue ga ada salahnya kita nonton kartun. Apalagi film ini, pengisi suaranya Jack Black. Gue berharep bisa ketawa dari film ini, walaupun mungkin ga segila kaya "The Simpsons Movie" taun lalu.

You Don't Mess With the Zohan, ini salah satu film yang gue harap ga telat ditayangin di sini. Gue nunggu aksi begonya Adam Sandler lagi, yang pasti punya ending menyentuh di tiap filmnya.

The Incredible Hulk, gue cuman berharap supaya film ini ga mengecewakan kaya "Hulk" di taun 2003. Walaupun menurut gue Edward Norton mukanya kurang pas buat jadi Bruce Banner, tapi gue yakin dia bisa lebih baik dari Eric Bana.

Wall-E, film animasi kedua di taun ini yang bikin gue penasaran setelah Kung Fu Panda. Gue juga belom liat banyak informasi tentang film ini sih. Tapi gue tertarik aja setelah baca sebagian sinopsisnya.

Hancock, kalo gue baca di sinopsisnya, kalo ga salah ini cerita tentang seorang superhero yang namanya John Hancock (kayanya ga ada hubungannya sama John Hancock yang jadi orang pertama nanda tanganin United States Declaration of Independence), diperanin sama Will Smith. Katanya, sedikit berbau komedi.

The Dark Knight, ini film yang paling gue tunggu di taun ini. Pertama kali film Batman yang ga nyantumin nama Batman itu sendiri di judulnya. Yang paling bikin penasaran dari film ini yaitu Joker, yang diperanin sama Heath Ledger, salah satu aktor hebat menurut gue. Tapi sayangnya dia ga sempet ngeliat premiere dari film ini. Tuhan udah berkata lain. Di samping itu, film ini juga ada perubahan pemeran di tokoh Rachel Dawes. Dawes yang dulu di Batman Begins diperanin Katie Holmes, diganti Maggie Gyllenhaal karena katanya Holmes nolak buat main lagi.

The X-Files 2, di penutup list gue, gue harus nonton film ini. Gue ga tau apa bakalan ditayangin di sini apa enggak. Ya mudah-mudahan ditayangin. Gue bener-bener ngefans sama film yang satu ini. Judulnya sendiri belom resmi. Itu masih working title.

1 comment:

Benazio R.P said...

minta daftar2 yang laen dong dapet dimana coy ?

summer .. di indo kenya ga ada summer deh . hehe