Thursday, April 17, 2008

(katanya) Lagu jaman bocah

Beberapa hari yang lalu, gue ceting sama temen gue, Anton. Dia ngasih gue beberapa lagu, katanya lagu rap jaman SD dulu. Gue pertama-tama ga tau nih lagunya siapa.

Gue juga sempet lupa siapa yang nyanyi. Tapi, setelah di denger-denger, ternyata...

Hahahahaha!

Sumpah kocak banget! Ni bener-bener jaman gue SD dulu. Waktu masih ingusan, naik jemputan, jajan batagor, pake celana pendek di atas lutut, bawa botol minum, ga tau apa itu bokep, masih percaya kalo ciuman aja bikin hamil, masih nganggep kalo cewek itu dari kecil emang udah disunat makanya ga punya buyung kaya cowok dan masih banyak hal polos bodoh lainnya.

Duh, masa SD, jadi kangen gue. Hehe.

Selamat menikmati lagunya.






No comments: