Monday, October 8, 2007

Kancut!

Tanggal 01 Oktober 2007 ada kejadian geblek d rumah gw.. gini ceritanya, kira2 jam 12 siang pas gw baru aja bangun dr tidur yg indah dan sedang berusaha mengumpulkan nyawa2 yang ga tau lg pada kluyuran kemana, dr luar rumah ada suara triak yg gw kira suara mas2 kuli dr jawa..berhubung letak kamar gw yg d depan, jadi suara mas2 kuli dr jawa itu kedengeran jelas..tapi keadaan badan gw yg waktu itu br seperempat nyawa, jadi suara itu gw anggep kaya suara d dalem mimpi, mimpi yang aneh dmn ada mas2 jawa manggil2 nama gw.."Bagus, Bagus, Bagus!"..eh eh eh, akhirnya gw nyadar, itu bukan mimpi! itu kenyataan! itu si landek(lanang pendek)! yang emang dah bilang jam 12an mo k rumah..mba gw yg pada saat itu lg nyetrika d belakang, dan nyokap lg ngadem d kamar kebanggaanya..alhasil tu mas2 kuli alias landek alias lanang pendek dah manggil2 dr td..buru2 gw turun dengan mata yg masih lengket sm belek, gw cm buka pintu garasi, trus gw bilang "buka pager sendiri aja nang!", langsung balik lg k dalem..kalo ga salah tu orang sempet ngoceh sesuatu, tp otak gw blom bisa nrima tu kata2.. dateng2 gw tau tujuan ni orang k rumah gw, pasti minta makan, tp berhubung lg puasa, itu bisa d undur sampe pas buka..trus tujuan yg laenya itu pasti numpang isitirahat abis dr kampus, bener kan..dateng2 dia bilang, "duh panas bgt ya gus, udah gt ngantuk nih gw", dasar kuya! "gih sana tidur!"..bener tu, abis ntn dvd sebentar, dia baca buku, trus tidur..gw tinggal k bengkel deh tu orang akhirnya..

balik dr bengkel gw liat blom ada tanda2 kehidupan dr item pendek itu, sampe akhirnya pas buka tu anak blom bangun jg! mati apa ya ni makhluk satu?! gw coba gerakin pake kaki sambil manggil, "ndek..ndek..dah buka.."..ga ada gerakan..gw coba naikin kekuatan d kaki d tambah suara yg makin kenceng, "NDEK..NDEK..DAH BUKAAA!!!!"..matanya mulai melek..brarti dah bangun kan ya, tinggal k bawah aja ah..eeeee tu kunyuk satu ga turun2 jg!

setelah beberapa kali gw panggil2 akhirnya turun jg dengan mata yg ms sipit, terlintas suatu nama d otak gw, "HITACHI"(kepanjangan dari Hitam Tapi China)..no offense..

slese buka tiba2 tu bocah pendek berdiri trus melakukan proses alamiah dari anusnya (lebih lazim d kenal sebagai kentut).."pret..pret..preeeeeetttttttt"..kampret! "duh gus, gw mo boker ni, perut gw dah berkontraksi", kata lanang.."gih sana!"

kira2 10 menit kemudian tu kampret slese boker..nah d sinilah inti dari ceritanya..perhatikan baik2..

gw yg lagi ntn tv d ruang tengah bawah ngliat tu kampret kluar kamar mandi blakang pake shower cap..d pikiran gw, "ni kunyuk ngapain boker aja pake shower cap"..cuk kucluk kucluk, tu kunyuk akhirnya nyampe d depan pintu ruang tengah..jreeenggggg..kalo d kartun2 mgkn bisa d gambarin d blakang kepala dia itu ada sinar2 yang nyilauin mata, d kartun spongebob ada kata2 "ahhh..my eyes!"..ga tau tu orang geblek apa tolol ya..ternyata eh ternyata, yg ada d kepalanya tu bukan shower cap, tp ternyata eh ternyata itu adalah kolornya dia yg d pake d kepala!! dasar pendek geblek!! ga kasian apa lo sm kutu2 d rambut lo kebauan selangkangan lo!! ckckckck..pas gw kaget, dia malah seneng sambil ketawa kebahak2.."geblek! ngapain d pake d kepala si tu kancut?!", gw tanya..trus dia ngejelasin, "kan gn ya gus, gw kalo abis boker itu pantatnya kan basah gara2 cebok, nah biasanya gw lap pake anduk tu pantat gw biar kancutnya ga basah, nah berhubung gw ga bawa anduk, jd gw taro aja ni kancut d kepala"..gw cm bisa geleng2 kyg kata anak project pop tu brarti anak dugem..terakhir si lanang bilang, "gus kalo 'anu' gw kliatan maap2 ya, soalnya boxer gw tengahnya kan k buka..hihihihihihi.."

dasar kuya!!!

2 comments:

aEro said...

akhirnya aktv juga bloggernya,hihihihi.

dasar Bagus UpilMan!!

Bagus si Raja Upil said...

UpilMan mau merajalela!
hehehehehehehe..